Rabu, 04 November 2015

Service Kulkas Surabaya Barat

Service Kulkas Surabaya Barat sudah melakukan perbaikan dengan baik Service Kulkas Surabaya Barat.Seperti penanganan yang sudah kami lakukan di rumah Bapak Joko yang beralamat di JL. Citraland perumahan bukit golf international Kulkas merk Uchida 2 Pintu Atas-bawah tidak dingin. Dengan pengerjaan dari tehnisi kami yang sudah cukup berpengalaman sehingga masalah yang terjadi pada kulkas Bapak Joko dapat kami tangani dengan sangat baik.

Begitu pula yang dialami oleh Bapak Darmaji yang bertempat tinggal di Jl. Manukan tama yang mengeluhkan bahwa Kulkas merk Samsung 2 pintu Atasnya keluar es. Karena Bapak Darmaji juga sudah mengonsultasikan barang elektroniknya kepada ahlinya seperti Cv. Anugerah Teknik Abadi, jadi semuanya dapat tertangani dengan cepat, tepat dan sangat mengutamakan kepuasan pelanggan.

Kepuasan memakai jasa Service Kulkas dari Cv. Anugerah Teknik Abadi juga kian dirasakan oleh banyak masyarakat yang berdomisili tidak hanya di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik bahkan juga mencakup daerah-daerah pinggiran maupun pedalaman yang terdapat dalam wilayah tersebut.

 > Jasa service kami Bergaransi
> Harga terjangkau
> On time 24 Jam Nonstop
> Dijamin pekerjaan tidak akan kembali-kembali/bila kembali masih tanggungan kami selama barang anda perawatan selamanya dari kami

serviceacsurabayabarat57.blogspot.com



Kantor Pusat : Jl Wonorejo 3 / 120,Surabaya ( Daerah Pasar kembang )

Selain Service Kulkas Surabaya Barat, kerusakan yang kami tangani adalah ac tidak dingin,ac bocor air,ac bocor freon,kulkas tidak dingin,kulkas mati,kulkas kurang dingin,mesin cuci mati,mesin cuci tidak bisa putar,mesin cuci tidak mau putar,mesin cuci tidak mutar,mesin cuci mati,mesin cuci on-of rusak,mesin cuci on-of tidak nyala,mesin cuci bunyi keras saat mutar,overhoul mesin cuci,kompresor ac kulkas,ganti kompresor,ganti oli kompresor,ganti filter kapiler kulkas,ac dan mesin cuci error dan lain-lain.

Konsultasikan barang anda kepada kami,sebelum jatuh pada oknum tidak bertanggung jawab.

Segera hubungi kami, dan kami akan datang kerumah Anda 24 Jam Non Stop.

(Hari Sabtu / Minggu / Hari Libur tetap buka)
Jasa Service Kulkas Surabaya Barat Murah dan selalu mengutamakan setiap complain dari pelanggan.
Bila butuh Jasa kami, segera hubungi nomor di bawah.

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI

WONOREJO III/120 SURABAYA

Telp/Fax : 0315461679
Telkomsel : 081230032651 / 082332365558
Axis : 083830316070
Indosat : 085731878500
Pin bbm : 24CD4A23

Hubungi kantor cabang kami terdekat

K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K. Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang Pasuruan : perumahan pasuruan anggun sejahterah rembang -pasuruan

Itulah informasi alamat dan no telepon Jasa Service Kulkas Surabaya Barat Murah yang ada di kota Surabaya, waru, sepanjang, krian, Sidoarjo, driyorejo , Gresik, menganti Silakan bisa langsungi hubungi kami terima kasih.

Spesialis : Service, Repair, maintenance Ac Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spart Part.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar