Minggu, 22 November 2015

Service Kulkas 2 pintu Surabaya Barat

Assalammu'alaikum Blogger :)

Bertemu lagi dengan saya yang biasa dipanggil dengan Miss blogger, Hehehehe..
Kenapa dipanggil seperti itu, Karena setiap harinya saya selalu menggunakan Blog untuk mempromosikan jasa service barang elektronik dari perusahaan CV Anugerah Teknik Abadi.

Namanya aja bekerja sebagai admin posting, Jadi yaa harus se-kreatif mungkin mengelola kata untuk meningkatkan ranking web digoogle. Sebelumnya saya belum pernah menggunakan yang namanya blog maupun wordpres, Semenjak bekerja diCV Anugerah Teknik Abadi saya diberi kesempatan untuk mengenal lebih dalam tentang penggunaan SEO.

Hehehe maaf yaa, Saya malah curhat :)

Daripada bosen mendengarkan curhatan saya, Saya akan berbagi ilmu nih untuk anda yang belum pernah mendengar tentang penggunaan Timer kulkas 2pintu. Saya akan memperkenalkan benda kecil ini (Timer), Disimak yaa :)

Alat ini berfungsi sebagai pengatur waktu, waktu timer jalan sampai dengan proses heater kurang lebih 8 jam, sedangkankan proses heater sendiri kurang lebih 15 menit dimana bila gejala pada timer tersebut tidak bekerja akan mengakibatkan pembekuan es pada dinding-dinding kulkas sampai menebal di karenakan kompresor tidak bekerja dengan baik.









Letak defrost timer pada setiap lemari es berbeda-beda, tergantung dari produsen yang bersangkutan pada posisis mana menempatkannya. ada yg terletak dibelakang lemari es dekat dengan fan motor, ada yg terletak pada samping kiri dekat compressor dan ada yg berada pada bagian sisi atas lemari es. Ini salah satu picture sisi letak timer :






Selanjutnya saya akan menjelaskan cara mengeceknya timer bekerja / bahkan tidak bekerja, Yaitu :
  • Ambil avometer/bisa di pakai juga tang amper alat AC, 
  • Tes kaki no 1 dan 3 dengan multitester/tang ampere, jika pada jarum multitester/tang ampere naik berarti kumparannya tidak rusak
  • Untuk memastikan  pada kaki no 1 dan 3 hubungkan dengan arus listrik 220volt, liat pada body samping timer, biasanya di situ ada kotak kecil transparan.liat putaran griginya, Kalau masih berputar berarti masih bisa di pakai.

Mungkin itu dulu artikel dari Miss Blogger tentang Timer Kulkas 2 pintu,  Hehehe..
Semoga bermanfaat dan silahkan dicek atau boleh dibongkar kulkas anda untuk mengetahui kebenarannya.


Setelah dibongkar kulkas anda atau anda coba cek sendiri dan ternyata ada kerusakan pada kulkas anda, Langsung saja hubungi kami, Karna kami CV Anugerah Teknik Abadi ialah perusahaan jasa perbaikan, perawatan, jual beli, Tukar tambah barang elektronik anda lainnya.

Salah satunya Service kulkas 2 pintu diSurabaya Barat kami sudah kerjakan dengan baik dan hasilnya pun sangat memuaskan bagi pelanggan kami. Karna kami telah mengirim teknisi yang sudah ahlinya dalam bilang service kulkas.

Oleh karena itu, Tunggu apalagi dan apa yang diragukan dari jasa kami.
Langsung hubungi kami atau datang langsung dikantor pusat kami :
CV Anugerah Teknik Abadi
Wonorejo 3/120 (Pasar kembang)
TELP : 0315461679 / 081230032650 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500

Bisa juga dicek website support kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://pasangacsurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servisshowcase.com

Syukron Jazakumulloh katsiron :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar